Amalia, Amalia (2018) Aktivitas Marketing Communication Beritasatu Media Holdings. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (979kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (895kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Di era saat ini, perusahaan media sangatlah berkembang pesat dan semakin berkembangnya suatu perusahaan tak terpisah dengan eratnya peran Public Realation umtuk menjaga citra perusahaan. Salah satu adanya peran yang erat dari Public Relation adalah dengan divisi Marketing Communication yang memiliki peran untuk mengatur pelaksanaan dari sponsorship, publikasi, dan event. Beritasatu Media Holdings adalah salah satu perusahaan yang menjalankan hal diatas. Marketing Communication merupakan salah satu cara pencapaian engangement dengan key holder. Oleh karena itu, tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui aktivitas Marketing Communication di Beritasatu Media Holdings. Selama 3 bulan menjalani praktik kerja magang, penulis melakukan aktivitas Marketing Communication, di antaranya, melakukan media monitoring, menyeleksi proposal yang masuk ke perusahaan, mengikuti kegiatan event yang direncakanan dan dilaksanakan. Divisi Marketing Communication, berfokus pada memanage kerjasama dengan pihak lainnya melalui rangkaian event yang dilaksanakan sehingga segala pihak yang terkait dengan acara yang dilaksanakan dapat terjalin engagement dan kepercayaan kepada perusahaan. Hasil dari praktek magang yang dilakukan penulis ialah mengetahui bagaimana proses pembuatan event dimulai dari konsep sampai kepada tahap evaluasi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, media monitoring, Event Management, Beritasatu Media Holdings |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2024 01:43 |
Last Modified: | 24 May 2024 01:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30711 |
Actions (login required)
View Item |