Aktivitas Marketing Communication Beritasatu Media Holdings

Amalia, Amalia (2018) Aktivitas Marketing Communication Beritasatu Media Holdings. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (979kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (895kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Di era saat ini, perusahaan media sangatlah berkembang pesat dan semakin berkembangnya suatu perusahaan tak terpisah dengan eratnya peran Public Realation umtuk menjaga citra perusahaan. Salah satu adanya peran yang erat dari Public Relation adalah dengan divisi Marketing Communication yang memiliki peran untuk mengatur pelaksanaan dari sponsorship, publikasi, dan event. Beritasatu Media Holdings adalah salah satu perusahaan yang menjalankan hal diatas. Marketing Communication merupakan salah satu cara pencapaian engangement dengan key holder. Oleh karena itu, tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui aktivitas Marketing Communication di Beritasatu Media Holdings. Selama 3 bulan menjalani praktik kerja magang, penulis melakukan aktivitas Marketing Communication, di antaranya, melakukan media monitoring, menyeleksi proposal yang masuk ke perusahaan, mengikuti kegiatan event yang direncakanan dan dilaksanakan. Divisi Marketing Communication, berfokus pada memanage kerjasama dengan pihak lainnya melalui rangkaian event yang dilaksanakan sehingga segala pihak yang terkait dengan acara yang dilaksanakan dapat terjalin engagement dan kepercayaan kepada perusahaan. Hasil dari praktek magang yang dilakukan penulis ialah mengetahui bagaimana proses pembuatan event dimulai dari konsep sampai kepada tahap evaluasi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, media monitoring, Event Management, Beritasatu Media Holdings
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 May 2024 01:43
Last Modified: 24 May 2024 01:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30711

Actions (login required)

View Item View Item