Sagita, Marsela (2018) Aktivitas Media Analysis di Weber Shandwick Indonesia (Periode Juli – Oktober 2017). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (929kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Industri public relations di Indonesia terus berkembang karena tingginya kebutuhan para perusahaan untuk menemukan taktik komunikasi yang tepat dengan publiknya. Industri ini diprediksi akan terus bertumbuh seiring dengan perkembangan media-media baru yang dapat menunjang proses komunikasi perusahaan dengan publiknya. Oleh karena itu, tidak hanya agensi yang berasal dari Indonesia, agensi public relations multinasional juga telah memasuki pasar tanah air karena adanya potensi yang besar dari Indonesia sebagai negara berkembang. Weber Shandwick Indonesia merupakan salah satu agensi public relations terkemuka di industri public relations, yakni peringkat kedua sebagai agensi public relations terbaik secara global di tahun 2017. Weber Shandwick sendiri menyediakan layanan di berbagai bidang: kesehatan, pemasaran, finansial, teknologi, dan masih banyak lagi. Seorang praktisi public relations dituntut untuk memenuhi tiga prinsip penting dalam praktik kerjanya. Kreatif, inovatif, dan up-to-date merupakan tiga prinsip yang patut dimiliki seorang praktisi public relations dalam melakukan pekerjaannya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | agensi public relations, media monitoring, media relations, media analysis. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2024 03:09 |
Last Modified: | 24 May 2024 03:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30724 |
Actions (login required)
View Item |