Frecilia, Frecilia (2018) Peran Media Relations PT. MNC Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (834kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (836kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (30MB) |
Abstract
Industri media semakin banyak berkembang saat ini tanpa terkecuali perusahaan yang besar. Seperti salah satunya adalah PT.MNC Media yang saat ini sudah berkembang cukup pesat. Banyak faktor yang membuat PT.MNC Media menjadi menurun performanya. Diantaranya adalah munculnya berbagai stasiun televisi yang baru, banyaknya media online/portal online yang lebih menarik dibandingkan dengan acara televisi, program yang monoton, sampai munculnya TV cable yang mudah didapatkan oleh publik saat ini. Yang menjadi konsentrasi utama dari PT.MNC Media adalah tetap menjadikan PT.MNC Media menjadi pilihan stasiun televisi yang utama bagi publik. Menjadi pilihan stasiun televisi yang utama bagi publik bukanlah hal yang mudah. Berbagai strategi akan dilakukan oleh PT.MNC Media agar tercapai tujuan tersebut, salah satunya adalah melakukan integrasi agar terciptanya koordinasi yang baik serta mengedepankan peran dari Media Relations sebagai alat kerja dari Public Relations. Media Relations dari PT.MNC Media bertugas untuk menjalin kerjasama yang baik dengan media lain agar tercipta publisitas yang luas dan membuat publik menjadi lebih sadar terhadap PT.MNC Media. Dan juga untuk mewujudkan hubungan yang stabil dan berkelanjutan. Berdasarkan dari menjalankan Tools Public Relations, dapat dilihat saat ini PT.MNC Media tetap mempertahankan eksistensinya di industry media sampai sekarang, terlebih lagi saat ini PT.MNC Media mulai memperluas usahanya dengan membangun investasi di bidang property. Hasil tersebut tidaklah lepas dari peran Media Relations
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media Relations, PT.MNC Media |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 028 Reading and use of other information media |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 04:48 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 04:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31024 |
Actions (login required)
View Item |