Rahwali, Rasi (2014) Rancang Bangun Aplikasi Hardware Manager dan Helpdesk pada Divisi IT di Garuda Sentra Medika Kemayoran. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (913kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (919kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (989kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (854kB) |
Abstract
Garuda Sentra Medika adalah layanan instansi kesehatan yang bertanggung jawab pada bidang rumah sakit. Rumah sakit merupakan institusi yang sangat kompleks sehingga memerlukan sebuah sistem yang baik. Salah satu alasan rumah sakit memerlukan sebuah sistem untuk mengontrol hardware yang ada pada setiap pegawai dan helpdesk untuk membantu jika ada keluhan dari setiap pegawai. Tanpa sebuah sistem, akan sulit untuk melakukan pengontrolan dan pengecekan dari setiap hardware yang ada di perusahaan. Sistem ini dikembangkan oleh peserta magang sesuai dengan kriteria yang diminta oleh pihak P.T. Garuda Indonesia Tbk – Strategic Business Unit Garuda Sentra Medika. Bagian-bagian yang akan dikembangkan antara lain proses keluhan kerusakan dari pegawai, pengontrolan hardware, dan pembelian hardware. Pencetakan bukti tanda penerimaan barang dari vendor juga merupakan fitur yang harus dibuat dalam sistem hardware manager dan helpdesk. Sitem hardware manager dan helpdesk berhasil dikembangkan sesuai dengan kriteria yang diminta.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Sistem Informasi Rumah Sakit, Hardware Manager dan Helpdesk, Garuda Sentra Medika. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.2 Programming for Specific Computers, Algorithm, HTML, PHP, java, C++ 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Informatics |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 06:23 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 06:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31669 |
Actions (login required)
View Item |