Peran Personal Selling terhadap Pemasaran di CV Pancasona

Gunawan, Stevanus (2013) Peran Personal Selling terhadap Pemasaran di CV Pancasona. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (641kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (580kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (598kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (901kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (591kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (7MB)

Abstract

Program kerja magang dilakukan di CV Pancasona yang beralamatkan di Ruko Villa Tangerang Regency II, blok AA 1 no. 50, Tangerang. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang cat. Dengan semakin cepatnya perkembangan zaman, dunia persaingan bisnis pun semakin ketat dan bersama-sama berlomba menuju situasi yang lebih baik hingga bisa memimpin pasar. Dalam kondisi seperti itu, CV Pancasona harus mampu melihat dan memahami faktor-faktor penting yang bisa berpengaruh terhadap tingkat penjualan, perilaku konsumen, kepuasan konsumen maupun loyalitas konsumen. Untuk bisa melakukan hal tersebut, CV Pancasona perlu melakukan strategi pemasaran yang efektif dan efisien dalam membangun hubungan dengan konsumen. Salah satu caranya adalah dengan personal selling. Dengan melakukan personal selling sebagai salah satu strategi pemasaran, maka perusahaan dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen, sehingga konsumen memiliki sesuatu yang berkesan selama berhubungan dengan perusahaan, sehingga CV Pancasona dapat menjaga loyalitas mereka tentunya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing, Personal Selling, Production, Relationship Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Oct 2024 06:38
Last Modified: 17 Oct 2024 06:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31847

Actions (login required)

View Item View Item