Penyusunan Strategi Pemasaran (Marketing Mix) untuk Project Bisnis Laundry Sinarmas Land BSD City

Siswanto, Ferdinand (2014) Penyusunan Strategi Pemasaran (Marketing Mix) untuk Project Bisnis Laundry Sinarmas Land BSD City. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (833kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (977kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (889kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Sinarmas Land merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti yang beroperasi di beberapa negara besar di Asia seperti Indonesia, China, Malaysia, dan Singapura. Di Indonesia sendiri Sinarmas Land fokus melakukan pembangunan di kawasan BSD City – Tangerang. Dimana pada kawasan ini Sinarmas Land memiliki tanah seluas 10.000 hektar untuk dapat dikembangkan menjadi kawasan hunian, retail, industri, dan lainnya. Dengan tagline perusahaan „Building For a Better Future’, Sinarmas Land terus berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan customers di kawasan hunian BSD City. Pada kesempatan ini penulis melakukan program kerja magang di divisi Emerging Business, Sinarmas Land BSD City. Selama kegiatan kerja magang yang penulis lakukan selama 60 hari kerja ini penulis melakukan pekerjaanpekerjaan seperti melakukan survey kepada masyarakat yang berada di kawasan hunian BSD City dan sekitarnya, membuat analisa singkat terhadap hasil survey, melakukan desktop research, penyusunan marketing dan IMC planning, perhitungan proyeksi keuangan, dan lainnya. Melalui program kerja magang di divisi Emerging Business Sinarmas Land ini, penulis mendapatkan banyak pengalaman berharga dan pembelajaran terhadap hal-hal baru yang ada di dalam dunia bisnis dan korporasi yang belum pernah penulis dapatkan sebelumnya dalam kegiatan akademis. Keseluruhan hal yang penulis dapatkan tersebut penulis harapkan dapat menjadi bekal yang baik untuk penulis ketika nanti masuk ke dalam dunia kerja di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Oct 2024 09:54
Last Modified: 17 Oct 2024 09:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31850

Actions (login required)

View Item View Item