Pelaksanaan Personal Selling di PT Kreasi Auto Kencana (Dealer Resmi Ford Tangerang)

Hermawan, Rhesa Nathasan (2013) Pelaksanaan Personal Selling di PT Kreasi Auto Kencana (Dealer Resmi Ford Tangerang). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (852kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (679kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (695kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (804kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (689kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (791kB)

Abstract

Dalam mengatur sebuah perencanaan yang baik, sebuah perusahaan harus bisa membuat sebuah sistem perencaan yang baik dan benar agar perusahaan dapat berjalan secara efektif dan efisien, sehinga perusahaan dapat memaksimalkan kinerjanya. Begitu juga dengan perusahaan tempat penulis melakukan program kerja magang ini dimana PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakaan salah satu perusahaan yang bergerak di industri pakan ternak. PT. Charoen Pokphand Indonesia sudah memiliki sistem perencanaan yang dapat bekerja secara efektif dan efisien. Perusahaan yang terletak di Jl. Raya Serang Km. 30 Desa Cengkudu, Balaraja ini sudah menjadi salah satu perusahaan terbesar yang bergerak di industri pakan ternak. Sebuah produksi dikatakan dapat berjalan efektif dan efisien apabila memiliki sistem perencanaan yang baik. PT. Charoen Pokphand Indonesia sudah memiliki sistem manajemen yang baik dan dapat membuat perencanaan yang baik dengan tujuan untuk membuat produksi berjalan secara efektif dan efisien. Menjadi salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dibidang industri pakan ternak menjadikan PT. Charoen Pokphand Indonesia lebih meningkatkan kualitas produksi, dengan tujuan agar apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan ini dapat stabil dan terus berkembang.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Oct 2024 08:14
Last Modified: 18 Oct 2024 08:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31864

Actions (login required)

View Item View Item