Peranan graphic designer pada promotion and public relations department marketing Universitas Multimedia Nusantara

Rachman, Adhitya (2013) Peranan graphic designer pada promotion and public relations department marketing Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (916kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (13MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (8MB)

Abstract

Mata kuliah praktik kerja magang (internship) adalah sebuah kesempatan yang diberikan pihak kampus bagi para mahasiswa tingkat akhir untuk mempraktikan teori yang telah diterima selama masa perkuliahan pada dunia kerja yang sesungguhnya. Penulis menjalani praktik kerja magang pada Promotion and Public Relations Departement Marketing Universitas Multimedia Nusantara. Pemilihan perusahaan ini dikarenakan adanya tawaran untuk mengisi posisi graphic designer yang sedang sangat diperlukan untuk menghandle project– project desain item media promosi. Penulis menjalani praktik kerja magang sebagai junior graphic designer yang bertugas untuk mengerjakan project–project desain yang berkaitan dengan promosi Universitas Multimedia Nusantara. Laporan ini menjelaskan secara rinci bagaimana sejarah dari perusahaan Universitas Multimedia Nusantara, struktur organisasi, struktur divisi marketing, dan struktur kerja Promotion and Public Relations Departement, serta project–project yang telah penulis kerjakan selama menjalani praktik kerja magang tersebut. Kesimpulan dari laporan ini adalah Universitas Multimedia Nusantara, terutama pada Promotion and Public Relations Departement dapat dijadikan salah satu tempat tujuan melaksanakan praktik kerja magang bagi para mahasiswa program studi desain komunikasi visual jurusan graphic design, karena project yang diberikan sesuai dengan bidang tersebut, selain itu teori yang telah didapatkan selama masa perkuliahan dapat diaplikasikan pada praktik kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Teori, Praktik, Universitas Multimedia Nusantara, Promotion
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Oct 2024 04:44
Last Modified: 22 Oct 2024 04:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31900

Actions (login required)

View Item View Item