Nurjanah, Indah (2013) Peranan desain grafis di marketing communication PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA (harian kompas). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (826kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (798kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (751kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (809kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (945kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (672kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Pengalaman kerja dalam bidang desain grafis sangat dibutuhkan bagi mahasiswa yang akan lulus, untuk melengkapi teori yang telah didapat selama perkuliahan. Penulis memilih PT Kompas Media Nusantara sebagai tempat tujuan praktik kerja magang. Penulis percaya bahwa PT Kompas Media Nusantara dapat memberikan pengarahan dan bimbingan yang baik kepada penulis selama praktik kerja magang berlangsung. Penulis ditentukan untuk melakukan praktik kerja magang dibagian Marketing Communication Harian Kompas. Penulis melakukan kerja magang sebagai junior graphic designer di Marketing Communication Harian Kompas. Laporan ini bertujuan untuk menjelaskan secara rinci mengenai struktur PT Kompas Media Nusantara, struktur Marketing Communication Harian Kompas, serta tugas yang penulis lakukan selama praktik kerja magang berlangsung. Selama dua bulan, penulis diberi kesempatan untuk mengeksplor ilmu yang telah dipelajari selama dunia perkuliahan sampai mengaplikasikan karya dalam dunia kerja. Penulis juga mendapatkan pengalaman kerja yang sesungguhnya di dunia kreatif. Selain itu, Penulis belajar mengatur waktu untuk menyelesaikan pekerjaan yang cepat dengan hasil desain yang baik dan memuaskan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | desain grafis, magang, Marketing Communication |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 07:21 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 07:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32034 |
Actions (login required)
View Item |