Wicaksono, Theodore Alvin (2023) Strategi Public Relations Bengkel Space dalam Membentuk Brand Image sebagai Klub Hiburan Malam Berstandar Internasional. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (276kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (190kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (181kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (138kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (120kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (190kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan hiburan malam saat ini ditandai dengan menjamurnya club malam di Jakarta, salah satunya adalah Club Bengkel Space yang menjadi tempat pilihan bagi masyarakat Jakarta mencari hiburan malam. Ketatnya persaingan bisnis hiburan malam mendorong dibutuhkannya aktivitas promosi yang baik yang bisa ditelaah melalui implementasi bauran Public Relations PENCILS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan implementasi bauran Public Relations PENCILS pada Bengkel Space. Penelitian ini menggunakan konsep PENCILS dari Thomas L. Harris dan Patricia T. Whalen dengan menganalisis berbagai aktivitas perencanaan, aktivitas pelaksanaan, aktivitas evaluasi. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivis dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Metode dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan mewawancarai beberapa informan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Bengkel Space melakukan implementasi bauran Public Relations PENCILS dalam kegiatan promosinya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Bengkel Space, Club, PENCILS, Public Relations. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:24 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32173 |
Actions (login required)
View Item |