Perancangan promosi kosmetik wardah c-defense

Christian Ivan, Benedictus (2016) Perancangan promosi kosmetik wardah c-defense. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (59MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21MB)

Abstract

Di jaman moderen ini, Wanita sangat memperhartikan kecantikan kulit. Efek terbesar ancaman kulit wanita bukan hanya sinar matahari, tetapi polusi udara. Efek ini membuat kulit wanita menjadi kusam, jerawatan dan gatal. Wardah C-Defense merupakan produk dari merek kosmetik Wardah. Produk ini mengandung Vitamin C yang berguna sebagai antioksidan pada kulit wanita. Wardah C-Defense merupakan produk yang baru di luncurkan pada tahun 2015. Wardah C-Defense belum pernah membuat iklan. Untuk itu penulis melakukan perancangan promosi untuk kosmetik Wardah C-Defense. Perancangan promosi ini di tujukan untuk menginformasikan serta meningkatkan penjualan dari Wardah C-Defense. Penulis menggunakan teknik promosi benefit dan differensiasi untuk mengkomunikasikan produk kosmetik ini. Promosi ini menggunakan media berupa Digital Out Of House, media cetak, dan media print. Konsep promosi Wardah C-Defense ini memberikan perlindungan terhadap kulit wanita di perkotaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 646 Sewing, Clothing, Dressmakers, Tailor, Accessories, Grooming > 646.7 Grooming, Make Up, Cosmetics
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Apr 2018 09:59
Last Modified: 04 May 2023 05:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3232

Actions (login required)

View Item View Item