Johan, Christian (2024) Analisa Aplikasi Customer Relationship Management pada PT Humanindo Amana Properti. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (653kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (592kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (700kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (576kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
PT Humanindo Amana propeti adalah salah satu perusahaan dari group Q Corp Indonesia yang bergerak di bidang real estate atau properti. Q Corp Indonesia dibuat dengan tujuan untuk menciptakan nilai yang baik mulai dari renovasi, sewa kembali, atau reposisi properti untuk terus dikembangkan kepada orang lain di berbagai kelas dan jenis aset. Dalam mendukung tujuan tersebut perusahaan membutuhkan media dan teknologi untuk memastikan setiap kegiatannya lancar serta sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia. Untuk mencapai tujuan bisnis perusahaan, pastinya perusahaan membutuhkan tim information technology untuk bisa membuat dan mengembangkan sebuah aplikasi customer relationship management agar perusahaan bisa melacak dan mengontrol seluruh proses penjualan dan menjalin relasi dengan klien. Agar tujuan semakin tercapai, perusahaan membuka program kerja magang sebagai business analyst yang bertugas untuk membantu perusahaan pada divisi IT dengan menganalisis data dan mengotomatisasi database serta sistem aplikasi. Selain itu dari divisi bisnis juga bertugas melakukan market research, competitor analysis, dokumentasi, dan collaboration. Program kerja magang akan dilakukan selama enam bulan secara full work from office (WFO). Melalui program kerja magang ini dihasilkan sebuah aplikasi CRM yang bersifat internal dengan memanfaatkan database, react javascript, MySQL. Selain itu juga memperoleh pengalaman dan ilmu terkait software developer untuk memahami hubungan frontend dan backend.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Magang, Teknologi, Customer Relationship Management |
Subjects: | ?? T70 ?? |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 06:46 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 06:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32613 |
Actions (login required)
View Item |