Tanujaya, Valerie Priscilla (2024) Perancangan Sosial Media Promosi untuk Stucel. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (201kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (161kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (200kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (525kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (994kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Sebagai desainer, diperlukan banyak pengalaman dan pengetahuan untuk bisa menciptakan desain yang menarik dan memikat mata orang. Dengan mengikuti program Magang Merdeka yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, melalui Universitas Multimedia Nusantara, penulis memilih agensi Stucel yang merupakan salah satu agensi digital marketing. Stucel merupakan agensi yang tidak hanya membantu membuat di bidang sosial media, tetapi juga membantu dalam pembuatan website. Sosial media sendiri sangat dibutuhkan untuk melakukan promosi. Cara kerja Stucel adalah dengan mencari tahu trend terkini (gambar, ide, dan desain) dan desainer akan membuat desain yang sesuai dengan trend dan tema yang sudah ditentukan dari klien. Penulis mendapatkan pengalaman baru baik dalam bidang hard skill maupun soft skill. Selama melakukan kerja magang, penulis juga menghadapi kendala dan kesulitan namun hal ini dapat teratasi dengan bantuan dari supervisor lapangan dan juga teman kerja.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Digital marketing, Stucel |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:26 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32823 |
Actions (login required)
View Item |