Dharmawan, Apriella (2024) Perancangan Media Promosi Ramadhan di Dermatheory. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (178kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (4MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Untuk memenuhi persyaratan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), penulis melakukan magang selama satu semester di Dermatheory Sebagai mahasiswa desain komunikasi visual, penulis tertarik untuk memahami bagaimana elemen visual dapat efektif dalam menyampaikan informasi, terutama dalam media yang padat dan informatif. Sebagai desainer grafis, tugas penulis termasuk menyusun berbagai desain untuk social media marketing, conten plan, video tiktok dan reels, banner e- commerce, dll. Selama magang penulis belajar untuk dapat melaksanakan photoshoot, membuat campaign, sampai merancang promosi dan melaksanakan giveaway. Penulis juga lebih mendalami lagi sosial media marketing dan menejemen sosial media, utamanya mengenai produk kecantikan dan klinik. Dengan melakukan proyek-proyek tersebut, kemampuan penulis dalam menggunakan perangkat lunak desain juga semakin meningkat dan efisien.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Desain Grafis, Dermatheory, Digital Marketing |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:27 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32825 |
Actions (login required)
View Item |