Christina Nababan, Yolanda (2024) Perancangan Key Visual untuk Program Exist di PT. Metra Digital Media. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (480kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (177kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (585kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (174kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Penulis diberikan peran yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis kontribusi desainer grafis dalam pengembangan konten kreatif di Metra Digital Media. Desainer grafis memiliki peran penting dalam menciptakan elemen visual yang tidak hanya menarik secara estetika, tetapi juga efektif dalam menyampaikan pesan dan membangun citra merek. Divisi Creative di perusahaan ini bertanggung jawab untuk menghasilkan berbagai konten visual, termasuk desain grafis untuk kampanye pemasaran, media sosial, situs web, dan berbagai platform digital lainnya. Alasan memilih Metra Digital Media sebagai tempat penelitian dan bekerja adalah karena reputasinya yang unggul dalam industri media digital serta komitmennya terhadap inovasi dan pengembangan sumber daya manusia. Perusahaan ini memberikan kesempatan bagi para desainer grafis untuk mengembangkan keterampilan mereka, berkolaborasi dalam proyek-proyek kreatif yang menantang, dan berkontribusi dalam menciptakan tren baru dalam industri media.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | divisi kreatif, media digital, konten visual |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:30 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32843 |
Actions (login required)
View Item |