Perancangan Digital Ads DShare di PT. Datacomm Diangraha

Richiekawa Chandra, Ryu (2024) Perancangan Digital Ads DShare di PT. Datacomm Diangraha. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (285kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (604kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Datacomm Diangraha merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan teknologi dan komunikasi dimana layanan yang ditawarkan berupa layanan IT Infrastructure, cloud services, IT security, dan Devops. Datacomm sendiri telah banyak membantu para klien serta customer mereka dalam menyelesaikan dan memberikan solusi terhadap berbagai masalah IT yang dihadapi klien. Pada kesempatan yang didapat, penulis memutuskan untuk melaksanakan program kerja magang pada perusahaan ini dimana terdapat banyak sekali pengalaman dan pengetahuan mengenai dunia teknologi yang penulis dapatkan. Adapun penulis bekerja sebagai Graphic Deisgn yang biasanya menangani tugas-tugas desain dan lainnya seperti pembuatan poster untuk sosial media, video digital, fotografi, perencanaan konten, dan berbagai macam pembuatan desain digital dan desain cetak untuk kebutuhan perusahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: magang, video digital, IT
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 08:31
Last Modified: 07 Nov 2024 08:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32848

Actions (login required)

View Item View Item