Richiekawa Chandra, Ryu (2024) Perancangan Digital Ads DShare di PT. Datacomm Diangraha. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (285kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (604kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (264kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
PT. Datacomm Diangraha merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan teknologi dan komunikasi dimana layanan yang ditawarkan berupa layanan IT Infrastructure, cloud services, IT security, dan Devops. Datacomm sendiri telah banyak membantu para klien serta customer mereka dalam menyelesaikan dan memberikan solusi terhadap berbagai masalah IT yang dihadapi klien. Pada kesempatan yang didapat, penulis memutuskan untuk melaksanakan program kerja magang pada perusahaan ini dimana terdapat banyak sekali pengalaman dan pengetahuan mengenai dunia teknologi yang penulis dapatkan. Adapun penulis bekerja sebagai Graphic Deisgn yang biasanya menangani tugas-tugas desain dan lainnya seperti pembuatan poster untuk sosial media, video digital, fotografi, perencanaan konten, dan berbagai macam pembuatan desain digital dan desain cetak untuk kebutuhan perusahaan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | magang, video digital, IT |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:31 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32848 |
Actions (login required)
View Item |