Vedrianca, Andrea (2024) Perancangan Media Digital untuk Kegiatan Promosi Produk pada PT Bank OCBC NISP Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (909kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (385kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (637kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (350kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
Abstract
Mahasiswa perlu menjalani magang sebagai persiapan menghadapi dunia profesional, membantu mengatasi kesenjangan antara pengetahuan teoritis dan kondisi kerja lapangan. Magang memberikan kontribusi dalam pengalaman, pengembangan soft skill dan hard skill, membangun relasi, mengeksplorasi passion, menciptakan peluang karir, dan menjalin hubungan positif antara universitas dan dunia bisnis. Dalam era digital, peran desainer grafis menjadi krusial dalam membentuk identitas perusahaan. PT Bank OCBC NISP Tbk, sebagai perusahaan sektor perbankan, menawarkan peluang magang kepada mahasiswa Desain Komunikasi Visual, mempertimbangkan pertimbangan karir masa depan dan potensi keterampilan saat ini. Penulis memilih PT Bank OCBC NISP Tbk karena beragam produk yang memerlukan gaya desain yang berbeda. Magang berlangsung selama 640 jam, diharapkan dapat mengembangkan soft skill dan hard skill serta memberikan pengalaman berharga untuk karir di industri desain komunikasi visual.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | magang, promosi, PT Bank OCBC NISP Tbk |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:33 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32855 |
Actions (login required)
View Item |