Perancangan Aset Visual Marketing BIO District di PT Cipta Harmoni Lestari

Valencia Lauren, Brigita (2024) Perancangan Aset Visual Marketing BIO District di PT Cipta Harmoni Lestari. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (371kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (292kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (601kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (280kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

BIO District menjadi produk terbaru dari PT. Cipta Harmoni Lestari yang merupakan salah satu perusahaan real estate developer di daerah Serpong. Sebagai produk terbaru mang masih dalam proses on-going tentu membutuhkan strategi marketing yang baik dan media promosi yang sesuai dengan target market dari BIO District. Penulis sangat tertarik dengan konsep visual yang akan digunakan sebagai media promosi sehingga penulis memilih PT.Cipta Harmoni Lestari sebagai tempat kerja magang. Melalui praktek kerja magang ini penulis mendapatkan banyak pembelajaran mengenai desain grafis dan strategi marketing melalui visual yang diterapkan dalam media- media promosi BIO District. Penulis juga mendapatkan pengalaman kerja yang nyata dan langsung terlibat sebagai seorang desainer grafis dalam proses perilisan BIO Dstrict yang merupakan produk perumahan premium baru dari PT. Cipta Harmoni lestari.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Magang, Desain Grafis, PT. Cipta Harmoni Lestari
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 08:42
Last Modified: 07 Nov 2024 08:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32895

Actions (login required)

View Item View Item