Valencia Lauren, Brigita (2024) Perancangan Aset Visual Marketing BIO District di PT Cipta Harmoni Lestari. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (371kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (292kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (601kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (280kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
BIO District menjadi produk terbaru dari PT. Cipta Harmoni Lestari yang merupakan salah satu perusahaan real estate developer di daerah Serpong. Sebagai produk terbaru mang masih dalam proses on-going tentu membutuhkan strategi marketing yang baik dan media promosi yang sesuai dengan target market dari BIO District. Penulis sangat tertarik dengan konsep visual yang akan digunakan sebagai media promosi sehingga penulis memilih PT.Cipta Harmoni Lestari sebagai tempat kerja magang. Melalui praktek kerja magang ini penulis mendapatkan banyak pembelajaran mengenai desain grafis dan strategi marketing melalui visual yang diterapkan dalam media- media promosi BIO District. Penulis juga mendapatkan pengalaman kerja yang nyata dan langsung terlibat sebagai seorang desainer grafis dalam proses perilisan BIO Dstrict yang merupakan produk perumahan premium baru dari PT. Cipta Harmoni lestari.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Magang, Desain Grafis, PT. Cipta Harmoni Lestari |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:42 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32895 |
Actions (login required)
View Item |