Perancangan Media Promosi untuk Brand Realfood Up dan Community pada PT. Realfood Karya Indonesia

Silya, Natasha (2024) Perancangan Media Promosi untuk Brand Realfood Up dan Community pada PT. Realfood Karya Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (4MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (210kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (537kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (197kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Realfood Karya Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang consumered goods. PT. Realfood fokus memberikan berbagai inovasi makanan yang memiliki bahan utama sarang burung walet. PT. Realfood berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran, tetapi juga mudah diakses oleh semua orang. Agar dapat memudahkan akses maka PT. Realfood membuat perusahaannya menjadi digital based healthy consumer-goods. Oleh karena itu, diperlukan berbagai media promosi untuk mendukung brand awareness dan juga penjualan produk Realfood. Oleh karena itu, penulis menjadi berminat untuk menjalanlkan program magang di PT. Realfood Karya Indonesia untuk mengembangkan keahlian dan juga menambah pengetahuan dengan melakukan praktik langsung di bidangnya. Selama menjalani program magang ini, penulis mengalami berbagai kendala seperti tengat waktu yang mendadak atau workload yang cukup banyak. Tetapi melalui pengalaman ini penulis menjadi belajar untuk membagi waktu dengan baik, komunikasi dengan supervisor dan rekan kerja, serta belajar untuk lebih sigap. Penulis juga mendapatkan kesempatan untuk mengaplikasikan pembelajaran yyang sudah penulis dapatkan di kampus secara langsung di tempat program magang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: consumered goods, magang, media promosi
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 08:47
Last Modified: 07 Nov 2024 08:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32917

Actions (login required)

View Item View Item