Angelique Lie, Kezia (2024) Perancangan Konten Media Sosial La Maison D'Ovisa Collection di WithLove The Brand. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (396kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (29MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (59MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (342kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
With Love The Brand merupakan salah satu merek fashion ternama di Indonesia yang menekankan woman empowerment. Berdiri sejak 2018, merek ini mengalami pertumbuhan pesat hingga 2020. Penulis memandang With Love The Brand sebagai sumber inspirasi yang berharga dalam pengembangan karier di dunia desain dan sosial media. Pengalaman magang di With Love The Brand menghadirkan tantangan adaptasi pada lingkungan kerja yang dinamis dan cepat. Meskipun awalnya menantang, kolaborasi dengan rekan tim media sosial lainnya membantu penulis berintegrasi dan meningkatkan produktivitas. Selama magang, penulis mempelajari sistem kerjasama dengan influencer dan sesama brand lain, serta berkontribusi dalam perencanaan, produksi, dan peluncuran collection. Kesempatan ini memberikan wawasan berharga tentang industri fashion dan proses kreatif di balik merek ternama. Diharapkan pengalaman ini dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan pengetahuan dan keterampilan penulis dalam menghadapi tantangan di masa depan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | desain, sosial media, konten, busana |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:48 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32920 |
Actions (login required)
View Item |