Joanna Kurniadi, Audrey (2024) Perancangan Desain Yellow.ai pada Agensi Commaa Asia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (978kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (9MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (815kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (27MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Praktek magang merupakan syarat untuk dapat menyelesaikan program studi secara keseluruhan. Praktek magang juga memiliki tujuan agar penulis mampu memperoleh pengalaman dan mempraktekan ilmu pengetahuan dalam bidang desain yang telah diperoleh saat mengikuti program studi di Universitas Multimedia Nusantara. Laporan ini membahas mengenai pelaksanaan program magang yang dilakukan oleh penulis secara detail untuk memenuhi syarat kelulusan Universitas Multimedia Nusantara. Pelaksanaan magang dilaksanakan oleh penulis dari tanggal 5 Februari hingga dengan 5 Juni 2024 di anak perusahaan PT. Karya Inkraf Nusantara, yaitu Commaa Asia dan XOEO Indonesia. Melalui program magang ini, penulis mampu mendapatkan banyak koneksi melalui sosialisasi di tempat kerja sehingga dapat memperluas pertemanan. Proses magang ini juga berfungsi sebagai pegangan dan bekal bagi penulis untuk bekerja di masa depan. Manfaat dari melakukan program magang ini ialah mendapatkan pengalaman secara nyata dalam dunia kerja yang bergerak di bidang desain sehingga mendapatkan banyak pengetahuan baru bagi penulis.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Program, Desain, Magang |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:55 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32947 |
Actions (login required)
View Item |