Mulia, Jessie (2024) Perancangan Konten Promosi Media Sosial untuk PT Nawa Data Solutions. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (7MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (275kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (5MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (258kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Seiring berjalannya waktu, internet menjadi kebutuhan dasar masyarakat dan tidak terlepas dari aktivitas sehari-hari. Perkembangan teknologi ini mencakup perkembangan bisnis, dimana penggunaan strategi digital marketing menjadi hal penting dalam memajukan bisnis. Pada tahun 2020, terdapat sebanyak 175,4 juta pengguna internet, jumlah tersebut meningkat sebesar 17 persen atau sebanyak 25 juta pengguna internet dibanding tahun sebelumnya. PT Nawa Data Solutions merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam dunia IT. PT Dwidata Talenta Prima merupakan anak perusahaan dari PT Nawa Data Solutions dan memiliki brand bernama Coding.ID dan Taldio. Coding.ID merupakan pelatihan yang menyediakan produk berupa bootcamp dan online course di bidang IT dan edukasi, sedangkan Taldio adalah layanan jasa pengembangan karir yang menyediakan pelatihan karyawan. Berdasarkan visi dan misi PT Nawa Data Solutions, perusahaan menyediakan inovasi berupa produk digital yang meningkatkan performa bisnis.Penulis memilih untuk melakukan praktik kerja magang di PT Nawa Data Solutions untuk mengenal produk digital dan layanan jasa dalam bidang IT yang berkaitan dengan perkembangan teknologi saat ini. Dengan mengambil kesempatan untuk menambah wawasan dan mengaplikasikan kemampuan pada lingkungan kerja yang lebih profesional, penulis diharap dapat mengembangkan kemampuan dan keterampilan diri serta berkontribusi memberikan pengaruh positif dan pencapaian terbagi terhadap PT Nawa Data Solutions.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Media Sosial, Taldio, Coding.ID |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:56 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32954 |
Actions (login required)
View Item |