Perancangan Konten Promosi Media Sosial untuk Yovie Widianto Music Factory (YWMF)

Odelia Saslim, Claribel (2024) Perancangan Konten Promosi Media Sosial untuk Yovie Widianto Music Factory (YWMF). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (196kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (405kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Alasan penulis memilih untuk magang di Yovie Widianto Music Factory (YWMF) adalah untuk dapat mempelajari desain dari berbagai macam proyek dari perusahaan YWMF. YWMF tidak hanya bergerak dalam bidang musik saja tetapi juga dalam bidang kreatif. Maka dari itu, penulis memilih untuk menjadi graphic designer di YWMF. Sebagian besar, penulis mendesain untuk konten promosi media social YWMF seperti release material, website, logo, dan lain sebagainya. Adapun dengan melalui kerja magang, penulis mendapatkan banyak pengalaman yang menarik dan dapat mengembangkan softskill dan hardskill penulis. Penulis juga dapat kesempatan untuk memperbaiki diri dan melihat semua masalah serta dapat menemukan solusi untuk semua masalah yang telah ditemukan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: YWMF, Graphic Designer, Musik
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 08:57
Last Modified: 07 Nov 2024 08:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32956

Actions (login required)

View Item View Item