Perancangan Media Promosi Hotmen di HW Group Indonesia

Ramadhani, Natasza (2024) Perancangan Media Promosi Hotmen di HW Group Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (402kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (296kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (693kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (267kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

HW Group merupakan perusahaaan yang bergerak di bidang industri hiburan di Indonesia yang dipilih penulis sebagai tempat melakukan program kerja magang selama 4 bulan. HW Group dipilih karena keteratrikan penulis dengan dunia musik dan hiburan. Di HW Group, penulis bekerja sebagai desainer grafis untuk brand-brand yang dimiliki HW Group. Penulis mulai masuk ke dalam Divisi Night Club, lalu berganti ke Divisi Corporates, dan terakhir di Divisi Upcoming & Others. Dalam Divisi Upcoming & Others, penulis banyak merancang proyek-proyek untuk Hotmen. Secara garis besar, penulis merancang media promosi Hotmen, berupa photo edits untuk IG Feeds dan cover IG Reels, flyer promosi menu, flyer perayaan tahunan, flyer pengumuman, dan media untuk kebutuhan event Hotmen. Selama melaksanakan program magang, penulis belajar membiasakan diri dengan alur kerja perusahaan yang cenderung cepat. Penulis mulai beradaptasi untuk melakukan tata letak elemen desain dengan lebih luwes dan tepat. Selain itu peningkatan kecepatan mendesain, penulis juga mempelajari soft skill baru yang membantu penulis menjalani dunia kerja di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Desainer grafis, Magang, HW Group
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 08:59
Last Modified: 07 Nov 2024 08:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32973

Actions (login required)

View Item View Item