Christopher Darmawan, Darren (2024) Perancangan brand identity media pembelajaran online unite (umn unite). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (295kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (767kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (261kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (49MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Setiap mahasiswa memiliki kesulitannya masing-masing, terutama dalam pembelajaran menjelang perkuliahan. Dari hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif diketahui bahwa sebagian besar mahasiswa yang masuk ke jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) berasal dari lulusan SMA dan tidak memiliki pemahaman dasar mengenai aplikasi desain dan sejenisnya. Oleh karena itu perancangan pembelajaran daring dalam bentuk website dirancang untuk membantu mahasiswa yang merasa kesulitan. Setelah diuji dan ditanyakan, hasil menunjukkan bahwa desain dan fungsi dari website telah sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka. Dengan demikian kesimpulan dari hasil analisis ini adalah bahwa perancangan prototype website berbasis edutainment yang bernama UNITE sudah sesuai dengan permasalahan dan data yang sebelumnya dikumpulkan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Mahasiswa, Website, Edutainment, DKV, UNITE |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 13:45 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 13:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33102 |
Actions (login required)
View Item |