Perancangan brand identity media pembelajaran online unite (umn unite)

Christopher Darmawan, Darren (2024) Perancangan brand identity media pembelajaran online unite (umn unite). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (295kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (767kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (261kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Setiap mahasiswa memiliki kesulitannya masing-masing, terutama dalam pembelajaran menjelang perkuliahan. Dari hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif diketahui bahwa sebagian besar mahasiswa yang masuk ke jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) berasal dari lulusan SMA dan tidak memiliki pemahaman dasar mengenai aplikasi desain dan sejenisnya. Oleh karena itu perancangan pembelajaran daring dalam bentuk website dirancang untuk membantu mahasiswa yang merasa kesulitan. Setelah diuji dan ditanyakan, hasil menunjukkan bahwa desain dan fungsi dari website telah sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka. Dengan demikian kesimpulan dari hasil analisis ini adalah bahwa perancangan prototype website berbasis edutainment yang bernama UNITE sudah sesuai dengan permasalahan dan data yang sebelumnya dikumpulkan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Mahasiswa, Website, Edutainment, DKV, UNITE
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 13:45
Last Modified: 08 Nov 2024 13:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33102

Actions (login required)

View Item View Item