Peran Social Media Specialist Intern dalam Pembuatan Konten di PT. Media Mahakarya (Sense Indonesia)

Weslie, Jovan (2024) Peran Social Media Specialist Intern dalam Pembuatan Konten di PT. Media Mahakarya (Sense Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (859kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (690kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (814kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (496kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Sosial media menjadi peran penting dalam kehidupan banyak masyarakat yang menggunakan media sosial untuk berkomunikasi, hiburan, dan mencari informasi. Banyaknya pengguna media sosial membuat banyak perusahaan dan brand memanfaatkan media sosial sebagai media promosi dan pemasaran. PT Media Mahakarya (Sense Indonesia) merupakan perusahaan agensi kreatif yang menawarkan layanan dan jasa untuk brand dalam pemasaran kampanye. TikTok menjadi salah satu platform digital dengan pengguna terbesar keempat di Indonesia. Hal ini menjadi peran penting dalam mempromosikan brand dalam bentuk konten video. Penulis menjalani proses kerja magang dari tanggal 10 Januari sampai 10 Mei. Selama 4 bulan penulis telah mendapatkan pembelajaran dan pengalaman dari tempat kerja magang. Dimana sebagai sosial media specialist dalam membuat video penulis belajar dari tahap dan proses pembuatan konten. Mulai dari membuat konten brief, produksi (merekam, menjadi talent, editin), eksekusi dalam posting dimedia sosial dengan caption. Laporan bulanan dalam perkembangan konten yang dibuat kepada klien. Dimana penulis juga belajar presentasi, berkonuikasi dengan divisi lainnya, bekerja sama dalam membuat konten. Sehingga hal ini dapat bermanfaat bagi penulis dalam bersosialisasi mendapat ilmu untuk kedepannya sebagai media sosial specialist.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Social media TikTok, Pemasaran, Video, Sense Indonesia
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:10
Last Modified: 08 Nov 2024 14:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33208

Actions (login required)

View Item View Item