Peran Marketing Communication dalam Departemen Marketing PT UNISNACK CITARASA ABADI (KATA OMA)

Immanuel Wijaya, Raymond (2024) Peran Marketing Communication dalam Departemen Marketing PT UNISNACK CITARASA ABADI (KATA OMA). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (455kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (242kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (912kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Dalam era digital yang terus berkembang pesat, teknologi internet dan media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Kehadiran teknologi internet memungkinkan akses informasi secara cepat dan mudah. Social Media memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan dan pesaing, memperbaiki persepsi pelanggan terhadap merek, serta meningkatkan niat beli dan kegiatan belanja secara efektif. Penulis berkesempatan untuk mengaplikasikan teori selama perkuliahan ke dunia kerja yang sesungguhnya, terutama ilmu yang berhubungan dengan marketing communication dan digital marketing. Dalam konteks ini, penggunaan media sosial seperti Instagram dan TikTok menjadi kunci penting dalam meningkatkan brand awareness dan brand image terhadap Kata Oma. Selain itu, strategi pemanfaatan Key Opinion Leader (KOL) juga menjadi elemen penting dalam upaya meningkatkan penetrasi pasar dan niat beli produk dari Kata Oma. Dengan melibatkan KOL yang memiliki pengaruh dan reputasi yang kuat di platform tersebut, perusahaan dapat mencapai audiens yang lebih luas, membangun kepercayaan, dan memperkuat posisi merek Kata Oma di pasar yang kompetitif.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: : Key Opinion Leader, Marketing Communication, Media sosial Peran Marketing Communication dalam Departemen Marketing PT. Unisnack Citarasa Abadi (Kata Oma), Raymond Immanuel Wijaya, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:12
Last Modified: 08 Nov 2024 14:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33212

Actions (login required)

View Item View Item