Alfiya Fauza, Nadzwa (2024) Peran Content Creator pada PT. Miranda Moda Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (954kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (336kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (69MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (55MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Di era digital saat ini, tren dunia bisnis terus bergeser ke arah digitalisasi, mengubah cara berkomunikasi dalam pemasaran dari konvensional menjadi digital marketing. Pemasaran melalui media sosial sangat efektif bagi pelaku bisnis untuk memasarkan produk atau layanan dengan biaya yang terjangkau. Salah satu strategi digital marketing yang populer adalah content marketing, dengan Instagram sebagai platform utama. Content marketing berperan dalam membangun customer engagement, yang merupakan proses untuk mengembangkan, memelihara, dan melindungi hubungan dengan konsumen melalui interaksi seperti like, komentar, save, dan share. Semakin tinggi tingkat engagement, semakin besar keterlibatan pelanggan dan kemungkinan produk diingat. Content creator memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan melalui konten digital yang menarik seperti gambar, video, atau tulisan. Dalam praktik kerja magang ini, penulis mendapat berbagai pengalaman yang berharga terkait pengetahuan dalam bidang pemasaran, serta pandangan mendalam tentang dunia profesional, khususnya dalam ranah industri fashion. Penulis juga berusaha untuk mengatasi kendala yang ditemukan dengan solusi yang efektif.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Content Marketing, Customer Engagement |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:17 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33236 |
Actions (login required)
View Item |