Peran Content Creator pada PT. Miranda Moda Indonesia

Alfiya Fauza, Nadzwa (2024) Peran Content Creator pada PT. Miranda Moda Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (954kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (336kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (69MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Di era digital saat ini, tren dunia bisnis terus bergeser ke arah digitalisasi, mengubah cara berkomunikasi dalam pemasaran dari konvensional menjadi digital marketing. Pemasaran melalui media sosial sangat efektif bagi pelaku bisnis untuk memasarkan produk atau layanan dengan biaya yang terjangkau. Salah satu strategi digital marketing yang populer adalah content marketing, dengan Instagram sebagai platform utama. Content marketing berperan dalam membangun customer engagement, yang merupakan proses untuk mengembangkan, memelihara, dan melindungi hubungan dengan konsumen melalui interaksi seperti like, komentar, save, dan share. Semakin tinggi tingkat engagement, semakin besar keterlibatan pelanggan dan kemungkinan produk diingat. Content creator memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan melalui konten digital yang menarik seperti gambar, video, atau tulisan. Dalam praktik kerja magang ini, penulis mendapat berbagai pengalaman yang berharga terkait pengetahuan dalam bidang pemasaran, serta pandangan mendalam tentang dunia profesional, khususnya dalam ranah industri fashion. Penulis juga berusaha untuk mengatasi kendala yang ditemukan dengan solusi yang efektif.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, Content Marketing, Customer Engagement
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:17
Last Modified: 08 Nov 2024 14:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33236

Actions (login required)

View Item View Item