Tanuwijaya, Stefani (2024) Peran Content Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness di Hangry Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (308kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (186kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (409kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (140kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan ini mengeksplorasi peran content marketing dalam meningkatkan brand awareness di Hangry Indonesia, perusahaan makanan dan minuman yang beroperasi secara virtual di Indonesia. Hangry Indonesia dipilih karena keberhasilannya dalam memanfaatkan teknologi digital untuk menghadirkan berbagai merek makanan dan minuman melalui platform online. Selama magang, beberapa kendala muncul, termasuk tantangan dalam menciptakan konten yang relevan dan menarik bagi audiens target. Solusi untuk kendala ini melibatkan peningkatan kolaborasi tim, penyesuaian strategi konten berdasarkan analisis data performa, dan penerapan tren terkini di media sosial seperti TikTok dan Instagram. Hasilnya, terlihat peningkatan signifikan dalam kesadaran merek dan interaksi positif di platform digital. Laporan ini memberikan wawasan tentang pentingnya content marketing dalam konteks industri makanan dan minuman, serta strategi praktis untuk meningkatkan brand awareness di era digital.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | content marketing, brand awareness, Hangry Indonesia |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:19 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33244 |
Actions (login required)
View Item |