Felix Adhipramana, Mikael (2024) Peran Marketing Executive Auto 2000 Glodok. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (682kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (199kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (254kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (993kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Kegiatan praktik kerja magang dilaksanakan sebagai kegiatan wajib bagi penulis sebagai mahasiswa manajemen dengan peminatan marketing. Penulis perlu menerapkan ilmu-ilmu yang telah dipelajari selama pembelajaran di kampus dalam menunjang kegiatan kerja magang di Auto 2000 Glodok yang dilakukan selama 640 jam sebagai salah satu syarat kelulusan. Penulis memilih Auto 2000 cabang Glodok sebagai tempat dalam melaksanakan kerja magang dikarenakan perusahaan ini adalah salah satu dealer terbesar di Indonesia khususnya sebagai dealer resmi Toyota yang menjadi anak Perusahaan PT. Astra International Tbk. Perusahaan ini telah lama berdiri dan memiliki visi dan misi yang mendukung dalam menjadi tempat pembelajaran yang sesuai dengan jurusan dan minat bagi penulis. Selama melaksanakan kegiatan proses kerja magang di Auto 2000 Glodok, penulis mempelajari cara-cara dalam mendapatkan prospek dan mengelola prospek, serta pengalaman berharga sebagai marketing executive.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Magang, Sales Marketing, Auto 2000 Glodok Plaza. |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:20 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33252 |
Actions (login required)
View Item |