Peran Marketing Executive Auto 2000 Glodok

Felix Adhipramana, Mikael (2024) Peran Marketing Executive Auto 2000 Glodok. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (682kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (199kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (254kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (993kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Kegiatan praktik kerja magang dilaksanakan sebagai kegiatan wajib bagi penulis sebagai mahasiswa manajemen dengan peminatan marketing. Penulis perlu menerapkan ilmu-ilmu yang telah dipelajari selama pembelajaran di kampus dalam menunjang kegiatan kerja magang di Auto 2000 Glodok yang dilakukan selama 640 jam sebagai salah satu syarat kelulusan. Penulis memilih Auto 2000 cabang Glodok sebagai tempat dalam melaksanakan kerja magang dikarenakan perusahaan ini adalah salah satu dealer terbesar di Indonesia khususnya sebagai dealer resmi Toyota yang menjadi anak Perusahaan PT. Astra International Tbk. Perusahaan ini telah lama berdiri dan memiliki visi dan misi yang mendukung dalam menjadi tempat pembelajaran yang sesuai dengan jurusan dan minat bagi penulis. Selama melaksanakan kegiatan proses kerja magang di Auto 2000 Glodok, penulis mempelajari cara-cara dalam mendapatkan prospek dan mengelola prospek, serta pengalaman berharga sebagai marketing executive.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Magang, Sales Marketing, Auto 2000 Glodok Plaza.
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:20
Last Modified: 08 Nov 2024 14:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33252

Actions (login required)

View Item View Item