Chi, William (2024) Peran aktifitas produksi wh2ky dalam optimalisasi penjualan why2k di skystar ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (610kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (12MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Why2k merupakan startup yang dibuat oleh 5 mahasiswa akfif di Universitas Multimedia Nusantara yang dinaungi oleh Skystar Ventures. Why2k merupakan perusahaan yang bergerak di industri fashion khsusunya kaos oversize. Why2k ingin merapkan gaya berpakain praktif dan elegan kepada para pecinta kaos oversize. Pada pelaksanaan magang ini, penulis sebagai Chief Product Officer bertugas untuk meriset, merancang, menganalisis produk sampai launching produk Why2k. Dalam perjalanan Why2k terdapat banyak kendala yang harus diatasi, seperti kurangnya pengalaman dari para pendiri dan kurangnya komunikasi antar anggota yang terkadang menyebabkan miskomunikasi. Tentunya hal tersebut segera diatasi dengan menyaranka kepada anggota kelompok untuk banyak mengikuti seminar tentang kegiatan bisnis untuk menambah pengetahuan individu ,selain itu penulis bersama anggota yang lain akan sering mengadakan rapat bersama secara offline yang harus di ikuti oleh semuanya tanpa terkecuali.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Why2k, Skystar, Bisnis Peran dan Aktivitas Produksi Why2k Dalam Optimalisasi Penjualan Why2k Di Skystar Ventures, William Chi, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:22 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33260 |
Actions (login required)
View Item |