Marceline Gunawan, Michelle (2024) Peran dan Kegiatan Brand Activation Intern pada Divisi Marketing PT. Iklanmu Digital Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (494kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (260kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (190kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (119kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan ini merupakan laporan kegiatan magang yang dilakukan oleh penulis dan membahas pentingnya periklanan dalam ekonomi modern dan transformasi signifikan yang dialami industri periklanan Indonesia seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen. Penulis memilih PT. Iklanmu Digital Nusantara sebagai tempat magang karena bergerak di bidang advertising dan brand activation. Penulis banyak mempelajari hal seperti manfaat brand activation dalam marketing sebuah brand. Penulis memiliki sedikit kendala karena belum banyak mengetahui tentang advertising dan brand activation. Pada proses praktik kerja magang, penulis diberi tugas dalam membuat atau mempersiapkan suatu event. Rumitnya dalam membuat suatu event, memberikan pengalaman berharga kepada penulis untuk lebih teliti dalam mengerjakan sesuatu. Setelah kegiatan magang ini, penulis tidak pernah mempelajari advertising di mata kuliah marketing sehingga penulis mempunyai banyak ilmu setelah melakukan kegiatan magang ini.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Advertising, Brand activation, Event, Marketing |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:25 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33276 |
Actions (login required)
View Item |