Hasanadyuta, Nohan (2024) Peran Chief Operating Officer dalam Strategi Penjualan di Angkringan Nangkring. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (388kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (223kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (145kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (705kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (86kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Angkringan Nangkring merupakan salah satu usaha yang bergerak dalam bidang Food and Beverages (FnB) yang berlokasi di Perumahan Serpong Park Blok E, Jl. Jelupang Raya, Jelupang, Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten. Angkringan Nangkring berdiri pada tahun 2023 yang baru saja beroperasi selama kurang lebih satu tahun. Penulis telah melaksanakan Praktek Kerja Magang dalam kurung waktu 640 jam di Angkringan Nangkring dan ditempatkan pada bagian Chief Operating Officer. Penelitian yang penulis lakukan berjudul Peran Chief Operating Officer dalam Strategi Penjualan di Angkringan Nangkring, tujuan penulisan ini untuk mengetahui peranan Chief Operating Officer dalam proses penjualan yang dijalankan oleh Angkringan Nangkring dalam memasarkan produk. Dalam penjualan, Angkringan Nangkring banyak menemui masalah masalah seperti adanya kesalahan dalam pembuatan makanan, adanya kesalahan dalam pelayanan, adanya ketidakefektifan jam operasional, kehabisan bahan makanan saat jam operasional, kendala alat masak yang rusak atau hilang saat jam operasional. Untuk mengatasi permasalahan operation management, Angkringan Nangkring selalu berupaya mempersiapkan antisipasi yang dilakukan saat terjadi masalah saat operasional, maka dari itu, Angkringan Nangkring terus berupaya melakukan penelitian dan pengembangan dalam penjualan produknya, hasil penelitian yang diperoleh menyimpulkan bahwa dalam meningkatkan penjualan produk, peranan Chief Operating Officer sangat mendukung kegiatan penjualan, karena dengan adanya Chief Operating Officer seluruh kegiatan operasional Angkringan Nangkring dapat berjalan dengan baik.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Operation management, Bisnis Kuliner, Operasional 8 Peran Chief Operating Officer Dalam Strategi Penjualan di Angkringan Nangkring, Nohan Hasanadyuta, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:30 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33289 |
Actions (login required)
View Item |