Peranan Digital Marketing pada Kepercayaan Konsumen PT Mandiri Logistics International

Fauzi, Ahmad (2024) Peranan Digital Marketing pada Kepercayaan Konsumen PT Mandiri Logistics International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (377kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (113kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (603kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (7MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (75kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Laporan ini memaparkan pengalaman magang penulis sebagai Digital Marketing Intern di PT Mandiri Logistics International selama 5 bulan sesuai kontrak yang telah disepakati. Pemilihan perusahaan dilatar belakangi oleh kebutuhan untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam industri logistik yang tengah berkembang di Indonesia. Sedangkan tujuan magang ini, untuk menerapkan ilmu yang telah dipelajari di perkuliahan dan mendapatkan pengalaman kerja di dunia nyata. Selama magang, penulis terlibat dalam berbagai aktivitas seperti membuat konten media sosial, website, dan membantu tim marketing. Hasil dari praktek kerja magang yang dilakukan oleh penulis berupa followers, likes, comment Instagram serta TikTok mengalami peningkatan cukup signifikan dan website mendapatkan konversi berupa PT Mandiri Logistics International di hubungi oleh 5 perusahaan yang ingin mengirim barang dan mendapati kontak melalui website, hal ini dapat membangun Brand Awareness. Perusahaan seharusnya siap untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi yang semakin pesat. Kemampuan untuk berinovasi akan sangat berharga dalam bisnis yang dinamis. Dengan demikian, pengalaman magang ini memberikan banyak manfaat bagi penulis, seperti meningkatkan kemampuan dan wawasan dalam dunia kerja, melatih soft skills dan hard skills, dan membangun hubungan dengan profesional di bidang logistik.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Brand Awareness, Digital Marketing, Media Sosial, Website, PT Mandiri Logistics International
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:30
Last Modified: 08 Nov 2024 14:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33294

Actions (login required)

View Item View Item