Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan PT. Otis Kosmetika Indonesia

Ramadhan B Suhartono, Bryan (2024) Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan PT. Otis Kosmetika Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (475kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (248kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (255kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (745kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Industri kosmetika di Indonesia mengalami peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Peningkatan ini ikut mendorong pertumbuhan industri jasa maklon, di mana perusahaan seperti PT Otis Kosmetika Indonesia, yang berdiri pada tahun 2022, memanfaatkan jasa maklon untuk memproduksi produk mereka, seperti collagen drink dan lotion. Sebagai perusahaan baru, penting bagi PT Otis Kosmetika Indonesia untuk meningkatkan kesadaran merek untuk mendorong penjualan produk mereka. Penulis saat melakukan praktik magang ditempatkan pada bagian pemasaran digital, di mana memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan kampanye iklan, pembuatan konten, dan pengelolaan perdagangan elektronik. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan penjualan. Salah satu cara efektif untuk mencapai tujuan ini adalah melalui strategi pemasaran digital. Penulis melakukan berbagai strategi pemasaran digital yang berhasil meningkatkan penjualan perusahaan, menunjukkan pentingnya pemasaran digital dalam mendukung pertumbuhan bisnis baru di industri kosmetika. Penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran terutama dalam hal perencanaan dan pelaksanaan kampanye iklan digital yang efektif, analisis data untuk mengukur kinerja kampanye, serta pengelolaan perdagangan elektronik dan juga belajar tentang pentingnya pembuatan konten yang menarik dan relevan untuk menarik perhatian sasaran audiens

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pemasaran Digital, Pembuatan Konten, Strategi Pemasaran Implementasi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan PT Otis Kosmetika Indonesia, Bryan Ramadhan B Suhartono, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:01
Last Modified: 08 Nov 2024 15:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33306

Actions (login required)

View Item View Item