Aimar Kuswara, Rachel (2024) Analisis Peran Sales dan Marketing pada Program Field Trip Sekolah pada PT. ABC, Tbk Unit XYZ. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (482kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (106kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (332kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (4MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (50kB) |
Abstract
Laporan Praktik Kerja Magang ini dibuat untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk memperoleh gelar Sarjana (S1) pada Program Studi Manajemen Fakultas Bisnis Universitas Multimedia Nusantara. Laporan ini membahas analisis peran sales dan marketing pada program field trip sekolah di PT. ABC, Tbk Unit XYZ. Analisis ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan profitabilitas, memperluas pangsa pasar, dan meningkatkan kepuasan konsumen. Dalam laporan ini, penulis memberikan gambaran umum perusahaan, pelaksanaan kerja magang, dan analisis peran sales dan marketing yang dilakukan. Laporan ini juga memaparkan kendala dan solusi yang ditemukan. Hasil analisis menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan Unit XYZ sebelumnya kurang efektif dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan pangsa pasar. Laporan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi penelitian lebih lanjut di bidang pemasaran.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Strategi Pemasaran, Program Studi Lapangan Sekolah, Marketing Intern 8 Analisa peran sales dan marketing pada program field trip sekolah pada PT. ABC, TBK Unit XYZ, Rachel Aimar Kuswara, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:02 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33311 |
Actions (login required)
View Item |