Laporan Magang Divisi Marketing: Strategi Pemasaran dan Analisis Persaingan Produk di PT. Huinindo Multi Niagatama

Chandra, Reynaldo (2024) Laporan Magang Divisi Marketing: Strategi Pemasaran dan Analisis Persaingan Produk di PT. Huinindo Multi Niagatama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (598kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (149kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (172kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

PT Huinindo Multi Niagatama merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang perindustrian, yang dimana produk utama yang dijual adalah alat perkakas pertukangan, dan juga timbangan. Pasar dari produk-produk tersebut tidaklah niche, maka dari itu peran Marketing sangat lah penting dan krusial untuk membantu Huinindo menembus pasar perindustrian. Penulis telah melaksanakan program kerja magang selama 640 jam sebagai staff marketing,,Selama program magang berlangsung, penulis telah terlibat dalam berbagai pekerjaan utama dan tambahan dalam upaya untuk menaikkan penjualan, dan juga brand awareness, seperti analisa engagement sosial media, menyusun database, penjadwalan konten, analisa produk kompetitor, dan lain sebagainya. Dalam pelaksanaan program magang, penulis mengalami beberapa kesulitan dan kendala, tetapi penulis dapat menemukan solusinya. Maka dari itu, dari hasil pelaksanaan program magang ini, penulis berharap agar pengalaman dan pelajaran yang didapat agar berguna ke kehidupan penulis kedepannya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Industrial, Social Media Engagement, Digital Marketing, Alat Perkakas, Timbangan
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:04
Last Modified: 08 Nov 2024 15:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33323

Actions (login required)

View Item View Item