Chandra, Reynaldo (2024) Laporan Magang Divisi Marketing: Strategi Pemasaran dan Analisis Persaingan Produk di PT. Huinindo Multi Niagatama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (598kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (149kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (172kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (151kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
PT Huinindo Multi Niagatama merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang perindustrian, yang dimana produk utama yang dijual adalah alat perkakas pertukangan, dan juga timbangan. Pasar dari produk-produk tersebut tidaklah niche, maka dari itu peran Marketing sangat lah penting dan krusial untuk membantu Huinindo menembus pasar perindustrian. Penulis telah melaksanakan program kerja magang selama 640 jam sebagai staff marketing,,Selama program magang berlangsung, penulis telah terlibat dalam berbagai pekerjaan utama dan tambahan dalam upaya untuk menaikkan penjualan, dan juga brand awareness, seperti analisa engagement sosial media, menyusun database, penjadwalan konten, analisa produk kompetitor, dan lain sebagainya. Dalam pelaksanaan program magang, penulis mengalami beberapa kesulitan dan kendala, tetapi penulis dapat menemukan solusinya. Maka dari itu, dari hasil pelaksanaan program magang ini, penulis berharap agar pengalaman dan pelajaran yang didapat agar berguna ke kehidupan penulis kedepannya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Industrial, Social Media Engagement, Digital Marketing, Alat Perkakas, Timbangan |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:04 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33323 |
Actions (login required)
View Item |