Eldi Lanrianna Lande, Oswald (2024) Aktivitas Internship Digital Marketing pada Startup Angkringan Nangkring pada Inkubator Skystar Ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (361kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (199kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (267kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (669kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (120kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Pada era serba digital ini, perkembangan teknologi dapat dikatakan cukup pesat. Dengan berkembangnya teknologi, tentu dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan dan pengelolaan setiap bidang bisnis. Sehingga dengan adanya teknologi yang semakin canggih membuat akses internet semakin mudah dan cepat yang menyebabkan terjadinya pergeseran teknik pemasaran. Pemanfaatan teknologi diharapkan dapat membawa manfaat yang sangat besar bagi dunia bisnis yang semakin kompetitif. Perusahaan yang dapat bersaing dalam suatu persaingan adalah perusahaan yang dapat menerapkan teknologi di perusahaannya. Dalam rangka meningkatkan persaingan usaha dan penjualan produk, Salah satu perubahan paling signifikan adalah pergeseran dari strategi pemasaran konvensional ke pemasaran digital. Pemasaran digital dapat membantu perusahaan dalam mempromosikan dan menjual produk serta layanan perusahaan sehingga. Kehadiran media sosial sebagai salah satu bagian dari pemasaran digital telah memberikan dampak besar terhadap kehidupan sosial masyarakat, tidak hanya sebagai alat komunikasi, namun juga sebagai sarana untuk mendapatkan informasi serta mempromosikan bisnis atau usaha. Internet memainkan peran penting dalam kesuksesan perusahaan dan pengusaha menjangkau pasar yang lebih luas, dan mengurangi biaya pemasaran. Dalam menghadapi transformasi digital perusahaan dapat menciptakan teknik pemasaran yang menarik dan relevan secara konsisten di platform media sosial. Sehingga perusahaan perlu mengembangkan strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif agar dapat mempertahankan minat dan keterlibatan audiens yang tinggi. Tampilan pada media sosial tidak hanya berupa pemasaran secara digital, tetapi perusahaan harus bisa memahami kebutuhan konsumen, membangun identitas merek, serta berinteraksi dengan pelanggan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Bisnis, Pemasaran, Pemasaran Digital, Teknologi, Media Sosial 8 AKTIVITAS INTERNSHIP DIGITAL MARKETING PADA STARTUP ANGKRINGAN NANGKRING PADA INKUBATOR SKYSTAR VENTURES, Oswald Eldi Lanrianna Lande, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:06 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33334 |
Actions (login required)
View Item |