Valentina Putri, Monica (2024) Strategi Pemasaran Kreatif yang Diterapkan Fit Naturale dalam Menarik Perhatian Konsumen oleh Chief Marketing Officer (CMO). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (431kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (457kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (64kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Fit naturale adalah produk minuman yang mengandung bahan baku utamanya dari putih telur. Putih telur merupakan sumber protein yang cukup tinggi. Minuman ini juga dapat membantu pencernaan dan mengontrol berat badan. Minuman protein memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan massa otot, terutama bagi mereka yang sedang berolahraga. Minuman protein tidak memiliki sejarah yang khusus seperti minuman tertentu. Namun, penggunaan protein sebagai suplemen dan minuman penambah massa otot telah dikenal sejak lama. Pada zaman modern, minuman protein sering dikonsumsi oleh para atlet, gym, dan orang yang ingin meningkatkan kekuatan dan merecovery massa otot. Walaupun penggunaan bahan utama nya menggunakan putih telur, kami membuat minuman tersebut yakni Fit Naturale memberikan rasa yang terbaik untuk konsumen. Kami menghilangkan rasa amis dalam putih telur tersebut dengan kami menambahkan perisa alami yaitu buah buah an segar yang dapat menambah khas cita rasa dari produk minuman kami. Dalam pembuatan minuman ini, putih telur diolah dengan baik sehingga kami mengetahui target market konsumen yang akan dituju. Kami tidak menambahkan pemanis buatan untuk menunjang rasa dalam minuman ini karena takut komposisi gula dapat merubah tujuan yang telah dibuat.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | <<Minuman kesehatan>>, <<Putih telur>>, <<Protein>> Strategi pemasaran kreatif yang diterapkan Fit Naturale dalam menarik perhatian konsumen oleh chief marketing officer (CMO) Monica Valentina, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:07 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33343 |
Actions (login required)
View Item |