Aktivitas Content Creator pada Divisi Innovation & Digital Transformation PT. Garuda Maintenance Facility AeroAsia TBK

Agung Surya Nugraha Ronie, Robbi (2024) Aktivitas Content Creator pada Divisi Innovation & Digital Transformation PT. Garuda Maintenance Facility AeroAsia TBK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (672kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (185kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (288kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (275kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Digitalisasi telah menjadi krusial bagi perusahaan untuk tetap relevan dan terhubung dengan pelanggan, terutama di Indonesia dengan penetrasi internet 56%. Digitalisasi membawa kemajuan luar biasa dan mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk media sosial yang memungkinkan interaksi antar pengguna. Banyak perusahaan kini memanfaatkan media sosial untuk komunikasi, membangun brand image, dan menawarkan dukungan sosial. Di GMF AeroAsia, peran social media officer sangat penting dalam memproduksi konten yang menunjukkan, membangun budaya inovasi dan kolaborasi karyawan. Konten yang dihasilkan tidak hanya memperlihatkan budaya inovasi tetapi juga memberikan inspirasi dan pengetahuan kepada pengikut media sosial, memperkuat citra GMF AeroAsia sebagai pemimpin inovatif dalam industri perawatan pesawat. Internship Track 1 di GMF AeroAsia bertujuan untuk menerapkan ilmu perkuliahan dan merasakan dunia kerja langsung, memahami lebih dalam social media management, serta meningkatkan disiplin dan tanggung jawab. Selama 851 jam magang, peserta magang menghadapi kendala seperti tugas dengan deadline ketat dan revisi mendadak. Solusi yang diterapkan meliputi prioritas tugas, permintaan revisi segera, penjelasan pentingnya waktu posting konten. GMF AeroAsia dipilih karena reputasinya sebagai perusahaan terdepan dalam industri penerbangan, menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan kesempatan untuk belajar dari para profesional terbaik.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Social Media Officer, GMF AeroAsia, Media Sosial, Manajemen Media Sosial 7 Aktivitas Social Media Officer..., Robbi Agung S. N. R., Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:13
Last Modified: 08 Nov 2024 15:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33370

Actions (login required)

View Item View Item