Gusti Immanuel, Moses (2024) Aktivitas Produksi Konten Media Sosial Multimedia Nusantara Polytechnic. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (565kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (355kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (437kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (244kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Melalui perkembangan globalisasi saat ini, segala aspek dalam kehidupan mendapat tuntutan untuk mengikuti perkembangan zaman yang ada. Salah satunya industri pendidikan yang memiliki peran untuk membentuk sumber daya manusia (SDM) yang berkulitas dan unggul. Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) memiliki tantangan permasalahan untuk membangun brand awareness masyarakat terhadap MNP, yang dimana mengingat umurnya yang masih tergolong baru. Tujuan dari pelaksanaan magang yaitu untuk membantu MNP membangun brand awareness dengan edukasi melalui produksi konten, dan melakukan link & match dari yang sudah dipelajari saat kuliah. Perusahaan yang menjadi tempat magang adalah Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP), yang beralamat di Gading Serpong, JL. Jenderal Gatot Subroto. Posisi dalam aktivitas magang yaitu divisi Public Relations, dengan posisi Creative Content yang berfokus terhadap aktivitas produksi konten media sosial MNP, yang memiliki tugas untuk merancang dan memproduksi konten media sosial. Konsep utama yang digunakan adalah konsep dalam tahapan produksi, yang dimana terdapat 3 tahapan, yaitu: pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi. Kendala yang terjadi saat proses magang adalah ketidaksesuaian konsep pembuatan konten, dengan kehidupan sehari-hari saat aktivitas magang. Dengan adanya aktivitas magang, mendapatkan pengalaman baru, dan membantu MNP membangun brand awareness dengan produksi konten.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Multimedia Nusantara Polytechnic, Produksi Konten, Public Relations |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:14 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33372 |
Actions (login required)
View Item |