Peran Customer Relations Support di PT Gunung Moria Mega Prima Indonesia.

Jenifer Gunawan, Livia (2024) Peran Customer Relations Support di PT Gunung Moria Mega Prima Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (887kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (432kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (404kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (229kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Laporan magang ini menggambarkan pengalaman penulis selama magang di departemen Customer Relations sebagai product support di PT Gunung Moria Mega Prima. Tujuan dari magang ini adalah untuk mendapatkan pemahaman lebih dalam mengenai peran product support dalam menjaga kualitas produk dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Selama magang, penulis terlibat berbagai kegiatan seperti memahami proses menangani masalah pelanggan, berinteraksi dengan pelanggan untuk memahami kebutuhan dan permasalahannya. Penulis juga berpartisipasi dalam pelatihan internal untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan penulis guna meningkatkan tim product support dalam mengatasi berbagai masalah pelanggan dengan komunikasi yang efektif dan efisien. Hasil dari proses magang penulis, menunjukkan bahwa peran product support mempunyai dampak yang signifikan dalam menjaga kepuasan pelanggan dan meningkatkan kualitas produk perusahaan. Pengalaman ini juga telah memberikan wawasan berharga mengenai pentingnya kemampuan personal selling, pemecahan masalah, dan kerja sama tim dalam lingkungan kerja.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Product Support, Personal selling, Customer Relations 8 Peran Customer Relations Support..., Livia Jenifer Gunawan, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:17
Last Modified: 08 Nov 2024 15:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33391

Actions (login required)

View Item View Item