Fortuna Suharta Widirga, Vanessa (2024) Aktivitas Content Creator di PT.Aerotrans Services Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (716kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (445kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (268kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (120kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Industri transportasi memiliki peran krusial dalam perokonomian, tidak hanya memfasilitasi mobilitas manusia, tetapi berdampak langsung pada pengurangan tingkat pengangguran. Saat ini tiap perusahaan menggunakan media sosial sebagai alat komunikasi untuk menyebarkan informasi ,memasarkan, dan menjual produk mereka yang disebut dengan e-marketing. Perkembangan teknologi, terutama dalam bidang informasi dan komunikasi, telah memicu munculnya profesi baru yaitu content creator. Salah satu perusahaan industri transportasi yang memanfaatkan teknologi untuk mengkomunikasikan produknya adalah PT Aerotrans Services Indonesia. Maksud dan tujuan kerja magang ini adalah mengetahui proses kerja content creator di PT Aerotrans Services Indonesia, mengaplikasikan konsep content marketing yang dipelajari di kampus, dan meningkatkan sikap disiplin dan tanggung jawab di dunia perkantoran. Kendala dalam proses kerja magang ini meliputi kurangnya sumber daya di tim corporate communication and legal di bagian content creator sehingga perlu melibatkan tim lain untuk ikut dalam sesi brainstorming. Selain itu, keterampilan menggambar saat membuat storyboard sehingga diperlukan belajar dalam menggambar. Terakhir, keterbatasan storage hp sehingga diperlukan pembelian iCloud+ untuk menambah kapasitas storage hp.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | content creator, content marketing, transportasi Aktivitas Content Creator..., Vanessa Fortuna, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:18 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33398 |
Actions (login required)
View Item |