Rustianto, Jerryvio (2024) Aktivitas Social Media Marketing Sales Internship pada PT. Arya Noble (Dermies, Naturally Speaking, & Hairoic). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (385kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (211kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (349kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Industri kosmetika Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2023. Peningkatan industri kosmetika ini diikuti dengan perkembangan internet yang memberikan dampak besar pada cara pandang, pola pikir, dan pola kehidupan masyarakat di era globalisasi. Perkembangan internet telah mendorong perubahan perilaku masyarakat Indonesia, di mana fenomena belanja online semakin populer dan terus berkembang. Hal ini telah mendorong para pengusaha untuk menciptakan inovasi baru dengan memanfaatkan internet dalam kegiatan bisnis elektronik (e-bisnis) atau e-commerce. Adaptasi industri kosmetika di Indonesia terhadap perkembangan teknologi digital dan perubahan perilaku konsumen ini dapat dianalisis melalui konsep quantitative research in digital media. Metode ini dapat digunakan untuk menganalisis data-data terkait preferensi dan perilaku konsumen. Selain itu, strategi sales promotion juga menjadi penting bagi perusahaan untuk menarik minat konsumen, meningkatkan visibilitas, dan mendorong penjualan produk secara online. Fenomena pertumbuhan industri kosmetika dan perubahan perilaku konsumen di Indonesia menunjukkan bahwa sektor ini terus beradaptasi dengan dinamika pasar dan tuntutan konsumen di era digital saat ini. Inovasi dan strategi pemasaran yang memanfaatkan teknologi digital menjadi kunci keberhasilan bagi perusahaan-perusahaan di industri kosmetika untuk dapat bersaing dan bertahan dalam pasar yang semakin kompetitif. PT Arya Noble merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang kosmetika. Dermies, naturally speaking, dan hairoic merupakan sebagian produk yang terdapat di PT Arya Noble dan bergerak di bidang kosmetika.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | PT Arya Noble, Dermies, Naturally speaking, Hairoic, Quantitative research in digital media, Sales promotion, E- commerce. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:19 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33401 |
Actions (login required)
View Item |