Aktivitas Copywriter di Perusahaan Konsultasi Titik Temu

Florencia, Andrea (2024) Aktivitas Copywriter di Perusahaan Konsultasi Titik Temu. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (571kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (225kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (288kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (615kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (132kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Pada zaman sekarang semua digitalisasi sudah sangat meningkat. Semua usia sekarang mengerti penggunaan digitalisasi. Dengan adanya peningkatan digitalisasi, membuat persaingan juga semakin meningkat di semua industri. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengimplementasikan konsep copywriting pada perusahaan tempat kerja magang. Titik Temu adalah platform daring yang menghubungkan klien dengan konsultan profesional dalam berbagai bidang. Posisi yang dipilih dalam aktivitas magang adalah copywriter yang ada dalam divisi sosial media. Posisi yang dipilih selama magang copywriting, yaitu membuat ide dan naskah untuk menyampaikan suatu konten yang berhubungan dengan PT Citra Kreasi Independen Titik Temu. Teori brainstorming menurut Jarwan 2005, (Amir 2010 dalam Mahmoud, 2013: 232) dan konsep tentang copywriting menurut Agustrijanto (2006); Ananda (1978). Kendala utama judul konten yang telah dibuat oleh rekan social media specialist penjelasannya kurang. Seteleh menyelesaikan kerja magang di PT Citra Kreasi Independen Titik Temu, didapatkan kesimpulan dalam bidang copywriting divisi sosial media, diawali dari morning briefing, brainstorming, copywriting, dan supporting activity.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Brainstorming, Copywriting, Morning Briefing, PT Citra Kreasi Independen Titik Temu, Supporting.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:28
Last Modified: 08 Nov 2024 15:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33447

Actions (login required)

View Item View Item