Peran Marketing Communication Intern dalam Pengelolaan Akun Sosial Media Instagram Reels UMN International

Angellie, Beatrice (2024) Peran Marketing Communication Intern dalam Pengelolaan Akun Sosial Media Instagram Reels UMN International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (690kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (263kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (281kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Universitas Multimedia Nusantara merupakan salah satu universitas swasta di Tangerang, Banten. Menjadi salah satu social media intern di Universitas Multimedia Nusantara menjadi sebuah pengalaman yang baru yang dimana bisa melihat bagaimana sebuah universitas melakukan promosi lewat media sosial. Media sosial adalah sebuah media yang paling banyak digunakan pada saat ini karena melalui media sosial kita dapat mengakses banyak hal dan mendapatkan informasi dengan cepat. Salah satu media sosial yang paling sering digunakan adalah Instagram. Fitur yang dimiliki Instagram sendiri sangat beragam salah satunya adalah Instagram reels yang dimana berupa video pendek selama 15 detik - 2 menit. Dalam divisi ini yang mempunyai tugas untuk membuat konten video yang sifatnya menghibur dan informatif untuk menarik audiens dalam akun Instagram @umninternational yang merupakan salah satu program terbaru di UMN yang dimana kelas akan dilaksanakan dalam bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Kendala yang didapatkan adalah kurangnya sumber daya manusia dan juga terdapat kesulitan dalam pengeditan video serta yang lainnya. Dari kendala-kendala yang ada, sudah terdapat solusi untuk menyelesaikannya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Instagram, Media Sosial, UMN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:33
Last Modified: 08 Nov 2024 15:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33465

Actions (login required)

View Item View Item