Peran marketing communication pada platform digital di Serpong Fresh

Wilbert Aurelio Wijaya, Kevin (2024) Peran marketing communication pada platform digital di Serpong Fresh. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (238kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (355kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (666kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (939kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Bisnis dan dunia digital menjadi dua hal yang sangat berhubungan di era sekarang ini. Luasnya jangkauan pasar yang ada dalam media sosial dapat memperbesar potensi kesuksesan suatu usaha. Titipku merupakan perusahaan berbentuk aplikasi belanja yang menjadi penghubung antara pedagang yang ada di pasar dengan pembeli. Kemajuan bisnis membuat Titipku berhasil melakukan ekspansi dan mengakuisisi beberapa perusahaan yang relevan dengan Titipku, termasuk Serpong Fresh. Serpong Fresh merupakan bisnis konvensional yang menjual produk seperti daging ayam, bebek, dan masih banyak lagi. Untuk perkembangan perusahaan Serpong Fresh membutuhkan pemasaran di media sosial. Kegiatan kerja magang juga mengalami kendala yang ada di dalamnya seperti masalah kebijakan platform yang sensitif, dan beberapa masalah kecil lainnya. Setelah kegiatan kerja magang selama 640 jam berlangsung, dapat ditarik kesimpulan bahwa tujuan kerja magang dapat dikatakan terpenuhi. Dimana meningkatnya pemahaman terkait dasar pemasaran di media sosial, pembentukan citra perusahaan, memahami cara komunikasi persuasif di video untuk mendapatkan pembelian.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pemasaran Media Sosial, Dunia Digital, Marketing, Perkembangan Perusahaan.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:37
Last Modified: 08 Nov 2024 15:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33488

Actions (login required)

View Item View Item