Peran Employer Branding di PT Kobe Boga Utama

Darakinanti, Mustika (2024) Peran Employer Branding di PT Kobe Boga Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (159kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (197kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (145kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Pemilihan tempat magang didasarkan pada industri FMCG yang telah berhasil merambah pemasaran produk ke berbagai wilayah, baik kecil maupun besar, sehingga menarik perhatian luas masyarakat Indonesia. Tujuan dari kegiatan magang ini adalah untuk mempelajari dan mengimplementasikan strategi komunikasi internal perusahaan dan strategi pemasaran kepada pihak eksternal. Perusahaan tempat magang adalah PT Kobe Boga Utama, salah satu perusahaan FMCG terbesar di Indonesia, yang memiliki tiga merek besar: Tepung Kobe, Boncabe, dan Jiwa Pagi. Posisi magang yang dipilih adalah Employer Branding dalam Departemen Human Capital. Employer Branding bertanggung jawab menciptakan citra positif perusahaan dan lingkungan kerja yang mendukung. Laporan magang ini menggunakan beberapa konsep, yaitu konsep perusahaan FMCG, konsep content planning, konsep social media management, konsep graphic design, konsep copywriting konsep event management, konsep video editing, dan konsep public speaking. Setelah menjalani proses magang selama enam ratus empat puluh jam, disimpulkan bahwa Employer Branding memegang peran penting dalam mempertahankan dan mengelola karyawan lama dan baru.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Employer Branding, FMCG, Human Capital 7 Peran Employer Branding..., Mustika Darakinanti, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:37
Last Modified: 08 Nov 2024 15:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33492

Actions (login required)

View Item View Item