Peran Marketing Event Management di Continuing Education Department Universitas Multimedia Nusantara

Garcia, Michele (2024) Peran Marketing Event Management di Continuing Education Department Universitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (597kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (370kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (360kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (284kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Sumber Daya Manusia (SDM) sendiri seringkali memegang peranan yang sangat penting dalam suatu organisasi / perusahaan, hal ini dikarenakan adanya pengaruh sumber kualitas, pengembangan, serta kemampuan dari tiap-tiap sumber daya manusia. Continuing Education Department (CED) merupakan salah salah departemen yang bergerak dalam bidang program pengembangan pendidikan berkelanjutan yang berlokasikan di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Selama periode kerja magang di bagian marketing event management, penulis telah berhasil dalam menerapkan teori konsep yang telah dipelajari selama semasa perkuliahan. Dalam membuat event yang akan diselenggarakan oleh CED, strategi dan konsep yang penulis lakukan selama pembuatan konsep event adalah brainstorming, memakai 5 tahapan dalam menyusun event yang efektif serta efisien. Tujuan dari kerja magang ini adalah menerapkan teori serta konsep yang telah dipelajari di dalam perkuliahan special event and brand activations ke dalam dunia pekerjaan, serta dari event yang telah dirancang diharapkan dapat membangun awareness bagi perusahaan. Demikian, melalui periode magang, pekerja banyak diberikan wawasan sekaligus pengalaman dalam dunia pekerjaan secara nyata.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Manajemen Pemasaran, Konsep Strategi, Acara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:38
Last Modified: 08 Nov 2024 15:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33495

Actions (login required)

View Item View Item