Aktivitas Sosial Media Marketing Komunikasi Intern di PT Mitra Anugerah Pratama Sajahtera

Patricia Jaya Pratama, Ineta (2024) Aktivitas Sosial Media Marketing Komunikasi Intern di PT Mitra Anugerah Pratama Sajahtera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (968kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (485kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (467kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (325kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Industri air mineral di Indonesia sangat kompetitif, dengan banyak perusahaan berlomba untuk mendapatkan pangsa pasar. Tujuan dari kerja magang ini adalah Untuk mendukung kegiatan pemasaran perusahaan agar lebih baik lagi dari konten-konten media sosial seperti Instagram agar menyebarluaskan audiens, dan meningkatkan penjualan. PT Mitra Anugerah Pratama Sejahtera menjadi tempat kerja magang penulis yang didirikan pada tahun 2005. Perusahaan ini berkembang dalam industri minuman Indonesia. Dalam melaksanakan program magang di PT. Mitra Anugerah Pratama Sajahtera, penulis bergabung pada tim Marketing sosial media. Tugas utamanya yaitu pembuatan dan pengelolaan konten menarik dan relevan untuk berbagai platform media sosial seperti Instagram, termasuk pembuatan gambar, video, dan tulisan yang mempromosikan produk serta menyampaikan pesan merek yang konsisten dan menarik. Dalam laporan magang kali ini konsep yang digunakan adalah konsep dari Susan Gunelius dan menerapkan 4 pillarnya yaitu membaca, membuat, berbagi, dan berdiskusi. Terdapat Kesulitan dalam diskusi dan bertukar pikiran ide konten, terutama pada awal-awal magang, menjadi tantangan tersendiri. Pada masa awal, penulis sering merasa kehabisan ide yang menarik dan relevan untuk konten media sosial. Penulis bisa mempelajari bidang design dan proses kerja pada departemen Marketing sosial media PT Mitra Anugerah Pratama Sajahtera.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing sosial media, Kesadaran merek, Diskusi dan bertukar pikiran.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:43
Last Modified: 08 Nov 2024 15:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33509

Actions (login required)

View Item View Item